2007-05-10

मेनोलक Keberuntungan



Apakah Anda sering MENOLAK KEBERUNTUNGAN

Pada suatu hari di tahun 1998, dua orang pria tampak sedang terlibat percakapan serius...

"Jadi anda membutuhkan seorang juru masak?" tanya salah satu dari pria tersebut. Sepertinya ia seorang juru masak.

"Kami akan menjadi sebuah perusahaan dengan puluhan ribu karyawan. Ya, kami membutuhkan seorang juru masak". Jawab pria yang satunya..

"Tapi dapurpun anda belum punya". Sahut sang juru masak dan kemudian berpamitan pergi...

Hanya berselang delapan bulan, sang juru masak, Charlie Ayers menyesal telah menolak ajakan Sergey Brin salah seorang pendiri Google tersebut. Dan pada saat itu untuk menjadi juru masak di Google, telah harus mengikuti serangkaian tes dan bersaing dengan puluhan juru masak lain tentunya.

Tapi juru masak bukan satu-satunya orang yang telah menolak Google di awal-awal perjuangannya. Yahoo! dan AltaVista, mereka juga telah pernah menolak untuk membeli lisensi teknologi Google. Para investor juga tidak ada yang bersedia memberi modal kepada dua orang mahasiswa dengan mimpi muluk tentang sebuah mesin pencari baru di internet. Apalagi disaat itu Yahoo! dan AltaVista telah lama eksis.

Penolakan-penolakan dari berbagai pihak dan selama berbulan-bulan inilah yang membuat Larry Page dan Sergey Brin (The Google Guys) meninggalkan bangku kuliah dan meneruskan membangun mimpi mereka.

Sekarang saham Google telah mencapai harga jutaan rupiah per lembarnya.

Charlie Ayers, Yahoo!, AltaVista dan para investor tidak dapat seluruhnya disalahkan karena telah pernah menolak Google, kita mungkinpun akan demikian.

Kenapa? KARENA KITA TIDAK DAPAT MELIHAT MASA DEPAN!

Namun bagi Larry Page dan Sergey Brin, masa depan bukan sekedar untuk dilihat-lihat atau diramal-ramal. Masa depan cemerlang hadir karena kita sendiri yang telah merencanakan dan menciptakannya. Berani mencoba, tidak putus asa, berpikir positif, Berani melalui apapun prosesnya...

"Makin sering anda tersandung, makin besar peluang anda untuk tersandung sesuatu yang berharga". Demikian kata Sergey Brin.

Jika Anda Ingin BISA MELIHAT DAN MENCIPTAKAN MASA DEPAN Biasakan berpikir optimis dan positif.. Hindari rasa curiga dan berprasangka buruk.. Pelajari setiap peluang yang hadir di depan Anda...

Dan, Jika Anda ingin memiliki MASA DEPAN YANG CERAH , setidaknya dalam masalah finansial Anda. Ingin Punya penghasilan minimal Puluhan Juta tiap Bulan. Ingin Kerja dari rumah dengan santai tapi cerdas dan menghasilkan. Ingin membahagiakan keluarga dengan memenuhi setiap kebutuhanya. dll, masa sudikah Anda mencoba peluang di depan mata berikut ini:

Segera REGISTER GRATIS dan DONLOT BUKU-BUKU Panduannya LEWAT SALAH SATU ALAMAT BERIKUT :

http://ecerdas.com/?id=xtraincome
http://www.geocities.com/wawanbiz/hacking_money.html



Salam Sukses

Muhammad Chandra Gunawan
http://ecerdas.com/?id=xtraincome

No comments:

Post a Comment

Tips dan Trik

Search This Blog